TIDAK IKUT KE JOGJA DUFAN MINIMAL

Buat mengisi kekosongan libur karena tidak ikut STUDY TOUR BARENG TEMAN SATU KELAS ESPECIALLY XI IPA 3 gue memutuskan pergi ke

DUFAN

Buat kebanyakan orang jakarta,
D U F A N adalah tempat rekreasi satu satunya. dufan jadi tempat paling asyik jika kita tidak ingin pergi terlalu jauh.
berbagai wahana bisa dinikmatii,
sangat seru, MUDAH DIJANGKAU dengan kendaraan umum HAAHAHAHAHA
waktu gue kesana anggal 4 mei gue gak jadi dapet diskon 50% karena gue gak nunjukin fotocopy STNK motor weeeeeeeeeeeeyyyyy sayanggg bangetttt...


wahana yang paling gue suka tornado dan kicir kicir lo perlu ngerasaiiiinnnn itu semua,, karena
menikmati wahana iiini hormon ardenalin lo bakal meningkat heuheu
tornadoo ini kita bakaan diputer puter 360 deraajatt... udah kayak apa tauu ekspresi muka gue,, kicir kicir jua gak beda kita diputer puter tapi konsepnya juga kayak kicir angin benerann


pokoknyaaa SERUUUUUUUUUUUUU BANGETTTTT!!! DON'T MISS IT GUYS!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: